Minggu, 01 Januari 2012

Counter Strike Point Blank




Mini Axe Knife


nih gan mini axe..
http://www.mediafire.com/?cutjmxuscbbbka​b
udh mendingan dari pada yg ada di
http://www.facebook.com/photo.php?pid=92​6925&l=bf785e207f&id=100000541080184

credits :

ANDI
DAVID

HACK by : DERI GUSNANDI

Skin PB for CS 1.6 ( Combat Machete)



nih gw kasih skin combatmachete for cs 1.6 by Hessho lebih cocok sama M1887
penasaran langsung ajjh gan: Download

Nst_PB weapon Pack By: Kak Hessho

Link Nya di Bawah : Download





password : Disini

copaz Di Blog : http://fandi-juansyah.blogspot.com/

Skin Dual Micro Uzi For Counter Strike 1.6 & CZ


Sekali lagi saya menulis artikel tentang Counter Strike, emang sih saya juga udah bosan nulis artikel tentang Counter Strike. Namun karena banyak pembaca setia zhoppenk yang request skin senjata cs, langsung jadi semangat deh. Hehehe.

Nah kali ini saya akan membagikan skin senjata Dual Micro Uzi. Oke sekali lagi thanks buat MR Pratikum yang udah request. Oke tanpa harus berbicara panjang lagi silahkan diDownload.

Spesivikasi :
Nama Skin : Dual Micro Uzi
Penerbit     : Hesho & Friends ( CSPB )
Letak        : UMP & Mac 10

4 Situs Terbaik Penyedia Skin & Maps For Counter Strike 1.6 dan CZ


Mungkin salah satu dari anda bingung dari mana saya mendapatkan Skin, Maps dan berbagai perlengkapan CS lainnya. Sejujurnya saya ini hanyalah perantara. Yah terkadang ada yang mengatakan saya sebagai seorang lecher. Nah, karena saya tidak ingin melukai hati si pembuat Skin dan Maps yang biasa saya tulis di artikel-artikel sebelumnya. Maka saya akan menuliskan beberapa situs Penyedia Skin dan Maps CS milik si pembuat skin dan maps yang biasa saya tulis.

Situs ini sebenarnya sebuah forum, namun karena tampilan forumnya yang tidak terlalu menonjol, jadi bisa di anggap situs. Di Situs ini, banyak sekali terdapat berbagai macam skin, maps, sprites, dan lainnya untuk semua versi CS. Selain itu, situs ini juga menyediakan berbagai macam skin dan maps untuk  beberapa game FPS seperti Left 4 Dead, Stalker, bahkan GTA pun juga ada disini.

Di Situs ini, anda akan menjumpai berbagai macam skin, maps dan lainnya yang tentunya untuk game CS. Yang menarik dari situs ini adalah karena skinnya yang banyak menyerupai senjata di game online seperti PB dan Cross Fire. Skin dari situs ini juga cenderung keren dan sangat mirip dengan senjata yang di tirukannya.

Dari namanya, anda pasti juga sudah tau seperti apa skin dan maps yang disediakan oleh situs ini. Sama seperti CS Federation, situs ini juga menyediakan skin, maps dan lainnya yang menyerupai senjata PB. Namun, sayangnya situs ini sudah jarang mengupdate artikelnya lagi, sehingga banyak orang  yang beralih dari situs ini ke situs penyedia skin CS lainnya.

Di Situs ini, tersedia berbagai macam skin karakter untuk CS. Yang menarik dari situs ini, selain menyediakan karakter PB, situs ini juga menyediakan berbagai karakter yang lucu dan unik lainnya, seperti Brimob, Densus 88, Petani, Dan masih banyak lagi.


Selain situs-situs diatas, masih ada juga situs-situs populer penyedia Skin, Maps dan berbagai pernak-pernik CS seperti situs dibawah :

http://www.game-cspb.blogspot.com/
http://fpscommunities.blogspot.com//
http://czskintown.multiply.com/

Thanks To :
Zhoppenk Team
Daftar Situs Di Atas
CS-PB Emunkz

Extension Plugin For Counter Strike 1.6 dan Cz



Sebelumnya saya pernah membagikan artikel tentang Plugin CS 1.6 dan CZ. Nah kini saya akan mengulas lagi tentang plugin ini. Perlu di ketahui bahwa plugin cs ini sangat di perlukan apalagi bagi anda yang gemar mengganti-ganti skin CS. Jadi saya sarankan untuk segera memasang pluginnya ini di CS anda.

Nah sebagai pelengkap plugin CS, saya akan memberikan extension untuk plugin cs anda, yaitu silahkan anda lihat daftar dibawah :

Effect Killer (Akan memunculkan Grafik effect kill seperti di PB)
Activation Dual Mode ( Yaitu jika anda memencet B )
Sight Mode ( Pembidik )



Cara Pasang :
Untuk Counter Strike 1.6
Buka Extension Plugin yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike
kemudian Pindahkan folder cstrike nya ke Folder Dasar Counter Strike 1.6
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Program files > Counter Strike 1.6 )

Untuk Counter Strike Condition Zero
Buka Extension Plugin Yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike.
Rename Folder cstrike nya menjadi czero
Kemudian Pindahkan folder czero nya ke Folder Dasar Counter Strike Condition Zero
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Valve > Condition Zero )

Skin Kriss S.V.D Original For Counter Strike 1.6 dan CZ



Di hari yang berkesempatan ini, saya akan membagikan sebuah skin senjata andalan saya, yaitu Kriss S.V.D.
Skin Kriss S.V.D ini, sekarang sudah hampir sama tampilannya dengan senjata Kriss yang ada di PB pada umumya. Bukan hanya itu, skin ini juga dilengkapi dengan Dual Mode jika anda menekan B. Dan Skin Kriss ini juga memiliki Dot Sight ( Pembidik ). Hampir mirip dengan PB bukan? Namun, sayangnya untuk memasang skin ini, anda harus mengistall terlebih dahulu Plugin CS. Jadi saya anjurkan untuk tidak mendownload skin kriss ini dulu, sebelum anda menginstall Plugin CS nya.


Silahkan di Download.
Cara Pasang :
Untuk Counter Strike 1.6
Buka Skin Kriss yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike
kemudian Pindahkan folder cstrike nya ke Folder Dasar Counter Strike 1.6
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Program files > Counter Strike 1.6 )

Untuk Counter Strike Condition Zero
Buka Skin Kriss Yang telah anda download, maka akan muncul folder cstrike.
Rename ( Ganti Nama ) Folder cstrike nya menjadi czero
Kemudian Pindahkan folder czero nya ke Folder Dasar Counter Strike Condition Zero
Biasanya letak folder dasarnya di : ( Local Disk C > Valve > Condition Zero )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar